Tuesday, February 22, 2011

Bismillah! We will not let you go

Easy come, easy go, will you let me go?
Bismillah! No, we will not let you go
Let him go
Bismillah! We will not let you go
Let him go
Bismillah! We will not let you go
Let me go (Will not let you go)
Let me go (Will not let you go) (Never, never, never, never)
Let me go, o, o, o, o
No, no, no, no, no, no, no
(Oh mama mia, mama mia) Mama Mia, let me go
Beelzebub has the devil put aside for me, for me, for me! 

itu sebagian lirik Bohemian Rapsody milik Queen.  Sekarang sudah ada cover versionnya dari Glee Cast. Sambil mengerjakan tugas SKO, Fiber Fabrication, untuk lusa, saya mendengarkan lagu-lagu dari album Glee Cast. Nah, pas selesai tugasnya, pas lagu ini diputar. Jadi klimaks lah akhir dari tugas ini hahaha

Seperti biasa, si pacar yang ada di kosannya 1km jauhnya dari kosan saya ini sudah meninggalkan saya tertidur dengan pulas. Dan nanti pagi pasti saya yang membangunkan dia. Si kebo! Suatu saat nanti saya akan upload foto pacar saya yang sedang tidur hahaha

Akhirnya dengan kesendirian, kebebasan, dan kelelahan, saya menyempatkan diri mengisi blog ini. Berita malam ini adalah berita bahwa, saya sudah siap bangkit! Saya mulai bisa menata hidup saya kembali, Insya Allah. Semoga saja kondisi saya ini terus meningkat.

Siang tadi, saya dan kedua teman saya sudah mengantarkan surat permohonan pengantar untuk Kerja Praktek di Telkom Jakarta. Saya berharap saya bisa KP di sana meskipun IP saya rendah. Ya, Allah, please, kali ini hamba-Mu ini memohon lagi dan lagi untuk diwujudkan keinginannya.

Hasilnya akan muncul mungkin sebulan dari sekarang. Mari berharap!

Saya sudah lelah, sudah sangat mengantuk, dan tidak sanggup meneruskan ocehan tengah malam ini. Besok saya harus kuliah jam 7 pagi. Lebih baik sekarang saya mengakhiri kehidupan malam ini.

See ya <3

No comments: